Film Raped By Syaitan(Di Perkosa Setan)

Posted by Ilham Prasetyo Senin, 15 Februari 2010 5 komentar
Seperti postingan saya sebelumnya.Kali ini saya juga akan memposting sebuah Trailer Film Indonesia berGenre Horor yang juga menampilkan banyak adegan2 seronok,atau bisa disebut Vulgar Abiz,,he he he he.

Lagi lantah apa udah ngtrend film2 Indonesia sekarang lebih mengarah pada genre horor dibalut mesum atau kalo saya menyebutnya Bokep nanggung. Setelah kemaren ribut-ribut film Suster keramas dengan embel-embel Rin Sakuragi, bakal tayang film Raped by Saitan (Diperkosa Setan) yang rencananya premiere 18 Februari 2010. Lagi lagi pemainnya si Cynthiara Alona yang kemaren maen agak kontroversi di film Hantu Binal.

Dari judulnya saja Raped by Saitan udah kentara banget vulgarnya ini film, dan kayaknya harus siap2 kena protes :) coba liat trailernya oh ternyata memang ga jauh dari perkiraan saya :) setannya mah gak serem2 amat adegan si Cynthiara Alona yang serem.


Buat kalian yang berotak sedikit mesum,Bisa saya pastikan kalian pasti hanya ingin menikmati adegan-adegan hot yang ditampilkan di film ini,,wkwkwkwk,so see now the trailer "Raped By Syaitan"


Link Downloadnya di bawah sini ..


CD1
http://www.mediafire.com/?0mgox5oqbya
CD2
http://www.mediafire.com/?zgzjoyztr2m
http://www.mediafire.com/?ymudw0ydvg3




 

 

5 komentar:

akhatam mengatakan...

Wa Porno nih.... hahhhaha.. kaburrrr!! :))

SCC Team mengatakan...

Pasti lucyu nih ceritanya......

Wajib nonton nih.

Ilham Prasetyo mengatakan...

Iya gan .... memang porno ....
biasalah indonesia kalo ga porno tuh pasti da yg krang ..

patiukan mengatakan...

Bingung mau ngasih koment, dibilang porno tapi justru di anggap wajar2 aja oleh LSI??? :)) :))

Sarah Elizabeth mengatakan...

mana mungkin syaitan memperkosa manusia sedangkan tugas mereka cuma menakutin aja heran dong -.-

Posting Komentar

Terimakasih telah membaca Artikel Ini Dan Jangan Lupa untuk memberikan komentarnnya ...