Ini Dia Agenda Luis Suarez cs di Jakarta

Posted by Ilham Prasetyo Kamis, 30 September 2010 1 komentar
Ini dia agenda Luis Suarez cs di Jakarta, cukup bangga saya dengan kedatangan Tim Sepakbola yang sudah di kenal namannya di seluruh dunia, mudahan saja tidak ada kejadian yang tidak kita inginkan seperti waktu lalu ketika Manchaster United tinggal menghitung waktu datang ke Indonesia dan tiba - tiba bom meledak gagal deh kita menikmati timnas bermain dengan pemain yang sudah bersinar namannya di kancah International.Mudah-mudahan saja hal itu tidak terulang kembali. 
Oh iya ini dia Agenda Luis Suarez cs yang saya dapat dari detik.com
 
Jakarta - Tim Uruguay sudah memberikan agenda kegiatan mereka dalam rangka kunjungannya di Jakarta untuk melakoni pertandingan persahabatan melawan timnas Indonesia pada 8 Oktober nanti.

Jika sebelumnya diberitakan bakal mendarat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada hari Rabu 6 Oktober, belakangan mereka memajukannya satu hari lebih cepat, atau menjadi Selasa 5 Oktober.

Rombongan tim peringkat empat Piala Dunia lalu itu akan dibagi menjadi beberapa kloter, dengan kloter terakhir direncanakan tiba Selasa malam di bandara.

Demikian informasi yang tertuang dalam rilis pihak LOC laga persahabatan Indonesia vs Uruguay, yang disampaikan kepada wartawan di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Kamis (30/9) sore WIB.

Berikut ini detil kegiatan Luis Suarez cs selama di Ibukota:

Selasa (5/10): Tiba di bandara Soekarno-Hatta

Rabu (6/10): Latihan tertutup pagi dan sore di Gelora Sumantri Brodjonegoro, Kuningan.

Kamis (7/10): Aktivitas bebas (jalan-jalan di mall) dan official training di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada pukul 19.00 dan terbuka untuk wartawan selama 15 menit.

Jumat (8/10): Di hotel sampai waktu keberangkatan ke stadion untuk melaksanakan pertandingan pukul 20.00 WIB.

Sabtu (9/10): Bertolak ke China untuk melakukan friendly match melawan timnas negara tersebut.

Sumber : Detik.com

1 komentar:

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

wah, ane kurang begitu paham sepakbola :)

Posting Komentar

Terimakasih telah membaca Artikel Ini Dan Jangan Lupa untuk memberikan komentarnnya ...