Ini Bedanya Cowok Ganteng & Cowok Jelek di Mata Cewek

Posted by Ilham Prasetyo Minggu, 21 November 2010 7 komentar



Kalau cowok ganteng pendiam, cewek-cewek bilang: Woow, cool banget...
Kalau cowok jelek pendiam, cewek-cewek bilang: Ih kuper...

Kalau cowok ganteng jomblo, cewek-cewek bilang: Pasti dia perfeksionis
Kalau cowok jelek jomblo, cewek-cewek bilang: Sudah jelas...kagak laku...

Kalau cowok ganteng berbuat jahat, cewek-cewek bilang: Nobody's perfect
Kalau cowok jelek berbuat jahat, cewek-cewek bilang: Pantes...tampangnya kriminal

Kalau cowok ganteng nolongin cewe yang diganggu preman, cewek-cewek bilang: Wuih, jantan...kayak di filem-filem
Kalau cowok jelek nolongin cewe yang diganggu preman, cewek-cewek bilang: Pasti premannya temennya dia...

Kalau cowok ganteng dapet cewek cantik, cewek-cewek bilang: Klop....serasi banget...
Kalau cowok jelek dapet cewek cantik, cewek-cewek bilang: Pasti main dukun...

Kalau cowok ganteng diputusin cewek, cewek-cewek bilang: Jangan sedih, khan masih ada aku...
Kalau cowok jelek diputusin cewek, cewek-cewek bilang:...(Terdiam, tapi telunjuknya meliuk-liuk dari atas ke bawah)

Kalau cowok ganteng ngaku indo, cewek-cewek bilang: Emang mirip-mirip bule sih...
Kalau cowok jelek ngaku indo, cewek-cewek bilang: Pasti ibunya Jawa, bapaknya robot...

Kalau cowok ganteng penyayang binatang, cewek-cewek bilang: Perasaannya halus...penuh cinta kasih
Kalau cowok jelek penyayang binatang, cewek-cewek bilang: Sesama keluarga emang harus menyayangi...

Kalau cowok ganteng bawa BMW, cewek-cewek bilang: Matching...keren luar dalem
Kalau cowok jelek bawa BMW, cewek-cewek bilang: Mas, majikannya mana?...

Kalau cowok ganteng males difoto, cewek-cewek bilang: Pasti takut fotonya kesebar-sebar
Kalau cowok jelek males difoto, cewek-cewek bilang: Nggak tega ngeliat hasil cetakannya ya?...

Kalau cowok ganteng naek motor gede, cewek-cewek bilang: Wah, kayak lorenzo lamas...bikin lemas...
Kalau cowok jelek naek motor gede, cewek-cewek bilang: Awas!! mandragade lewat...

Kalau cowok ganteng nuangin air ke gelas cewek, cewek-cewek bilang: Ini baru cowok gentlemen
Kalau cowok jelek nuangin air ke gelas cewek, cewek-cewek bilang: Naluri pembantu emang gitu...

Kalau cowok ganteng bersedih hati, cewek-cewek bilang: Let me be your shoulder to cry on
Kalau cowok jelek bersedih hati, cewek-cewek bilang: Cengeng amat!!!...ini laki-laki apa bukan sih?!!



Sumber :  http://strano66.blogspot.com/2010/05/cowok-ganteng-dan-cowok-jelek.html

7 komentar:

Urang Lembur mengatakan...

Hahaha...Lucu Mas.
Nambahain nich.
Kalau Cowok ganteng ngajak makan siang, cewek2 bilang: Dengan Senang hati kebetulan lagi laper nich.
Kalau Cowok jelek ngajak makan siang, cewek2 bilang: Aduh...baru aja makan ma temen, lain kali aja ya...

Pengalaman nich....^_^

Asis Sugianto mengatakan...

wkwkwkwkw.... sobat bisa aja dech,,,,, jadi cowok pendiam ah,, biar dibilang cool ma cewek2,,,,, hehehehehe

ARaLL mengatakan...

wah,,,yg bener aja bro,,,,,hehehe

noersam mengatakan...

enaknya ya..cowok cakep, kaya raya, pinter n dapet istri cantik??gmana..lengkap dah..he2

Lilis mengatakan...

Wah iya bener tuh :D

Anonim mengatakan...

wkwkwkwkwkwkwk LoL banget ^^v

News World mengatakan...

wkwkwkwk ...
cowok jeleknya sih gayus tuhh ..

Posting Komentar

Terimakasih telah membaca Artikel Ini Dan Jangan Lupa untuk memberikan komentarnnya ...