Inilah Ungkapan Kemenangan Bepe di Twitter

Posted by Ilham Prasetyo Rabu, 08 Desember 2010 2 komentar
Twitter Bambang Pamungkas langsung dibanjiri ribuan followers berhasil mencetak gol kemenangan Indonesia ke gawang Thailand. Namun, bagaimanakah tanggapan bepe sendiri?

Lewat pertandingan seru dan mencekam, Indonesia akhirnya berhasil mengirim pulang Thailand lebih awal usai berhasil menundukkan tim Gajah Putih itu dengan skor 2-1. Bambang Pamungkas , yang baru masuk di pertengahan babak kedua, berhasil menjadi penyelamat tim Merah Putih melalui dua golnya melalui titik 12 pas masing-masing di menit 81 dan 88.

Usai tampil sebagai pahlawan, twitter Bambang dengan akun bepe20 langsung dibanjiri ribuan followers. Bahkan, jumlah followers pemain kelahiran Getas, Malang itu hampir dua kali lipat dari jumlah followers pemain naturalisasi yang memiliki wajah rupawan, Irfan Bachdim. Berbagai pujian di twitter pun banyak dilayangkan oleh para followers pemain berusia 30 tahun itu, diantaranya :

“Selamat buat Bambang Pamungkas dan Arif Suyono yang sudah menggeser Irfan Bachdim di trending topic,” kata Agne5paula di Twitter.

“Eksekusi penalti Bambang Pamungkas membawa Garuda Indonesia makin gagah di angkasa. Semangat,” ujar akun Twitter Kevindepp.

“Terima kasih buat Bambang Pamungkas yang telah menggagalkan skor draw. Mari kita lihat kedepannya seperti apa,” kata DiazKurniawan23.

Merasa tersanjung dengan berbagai pujian yang dilayangkan kepada dirinya, akhirnya pemain yang berjuluk Bepe itu pun menulis status yang berbunyi:

“Semalam, secara fisik saya masih merasa bugar. Akan tetapi 2 pinalty itu, secara psikologis membuat emosi saya terkuras habis tidak tersisa,” demikian Bambang. 


Sumber : http://bola.inilah.com/read/detail/1039392/inilah-ungkapan-kemenangan-bepe-di-twitter

2 komentar:

syamsul rijal mengatakan...

kalo menurut saya masih jauh dibanding Irfan , Bepe hanya bisa mencetak lewat pinalti saja , jadi saya masih ragu dengan kualitas Bepe di Timnas

fb mengatakan...

Semoga timnas bisa menang terusss.. Go to world cup

Posting Komentar

Terimakasih telah membaca Artikel Ini Dan Jangan Lupa untuk memberikan komentarnnya ...