Download Video | Lirik Lagu | Cenat-Cenut SM#SH Versi OVJ

Posted by Ilham Prasetyo Jumat, 18 Februari 2011 8 komentar
Download Video | Lirik Lagu | Cenat-Cenut SM#SH Versi OVJ, Lirik lagu terbaru dengan judul cenat cenut dari OVJ yang menggabungkan diri menjadi sm#sh ( dengan tanda pagar ) membawakan lagu yang merupakan plesetan dari lagu milik Smash yang kini banyak dicari oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Lirik lagu cenat cenut OVJ tersebut memang sangat jenaka seperti aksi mereka saat mengocok perut penonton pada tayangan Opera Van Java yang tayang tiap hari pukul 20.00 WIB. Dengan gaya pakaian yang memang mirip dengan boy band yang digawangi oleh Morgan Oey dkk tersebut, Sule, Nunung, Aziz dkk benar2 total dalam membawakan lagu terbaru mereka tersebut. Lirik yang jenaka, simple dan menghibur menjadi kekuatan tersendiri untuk lagu yang video klipnya sudah bisa anda lihat di televisi atau video share lainnya.

Walaupun bergenre plesetan namun gaya khas dari OVJ sm#sh ini tetap terlihat. Dan untuk anda yang sudah penasaran bagaimanakah lirik cenat cenut versi sm#sh OVJ ini, silahkan anda lihat lirik selengkapnya dibawah ini




 

Lirik Lagu Cenat-Cenut Versi Pemain OVJ

Aku tahu kenapa hatiku cenat cenut
Mungkin saat itu kau sedang kentut

Aku tahu kenapa kau jadi malu
Mungkin kau salah, salah pake baju ( baju mertua )

Ku tahu, kenapa lidahmu kelu
Mungkin saat itu, kau telat minum susu

Aku tahu kenapa merinding bulu romamu
Mungkin di belakangmu ada anak hantu

Bibirmu dower Bibirmu dower
Cenat cenut cenat cenut, kayak badut kayak badut
Kalo lagi ngerayu cewek

Bibirmu dower Bibirmu dower
Cenat cenut cenat cenut, kayak marmut kayak marmut
Kalo lagi ngerayu cewek

Kamu tau gak, kapan kau dan dia bertemu
Kayaknya waktu itu, pas mati lampu

Sampe lu gak liat yang ada di depan lu
Akhirnya, lu malah kejedot pintu

Hati hati ada anjing yang lagi nungguin kamu
Bisa bisa nanti juga ke penghulu lu
Betul betul betul.

Lepaskan semua beban dan gundah di hatimu
Lagu ini cuma buat lucu lucu

Bibirmu dower Bibirmu dower
Cenat cenut cenat cenut, kayak badut kayak badut
Kalo lagi ngerayu cewek

Bibirmu dower Bibirmu dower
Cenat cenut cenat cenut, kayak marmut kayak marmut
Kalo lagi ngerayu cewek

Lagu ini tercipta hanya khusus buat kamu kamu
Yang suka dower bibirnya

Kalo lihat cewek, merasa dirinya asyik padahal ngak ada isi
Jangan diambil hati

Bibirmu dower Bibirmu dower
Cenat cenut cenat cenut kayak badut kayak badut
Kalo lagi ngerayu cewek

Bibirmu dower Bibirmu dower
Cenat cenut cenat cenut kayak marmut kayak marmut
Kalo lagi ngerayu cewek

Bibirmu dower



Dan Berikut Ini Videonya ..!!

 

8 komentar:

Baca News mengatakan...

Kebanjiran traffic gara2 cenat-cenut hehe....

Asis Sugianto mengatakan...

wkwkwkwk sule hebat juga yach,,,

SUBMIT ARTIKEL KALIAN DI BOOKMARK DOFOLLOW mengatakan...

wah keren nih OVJ makin keren aja,, ngakak juga nih ngeliat aziz gagap make costum kek gitu,, hehehe

ARaLL MRADIO mengatakan...

wah,,makin lengkap aja nih sajian blognya.

Forum mengatakan...

Visit

Muklis mengatakan...

Wah jadi ikutan cenat cenut nih sob he...he...makasih atas materi dan lagunya

assyafieq mengatakan...

cenat cenut emang lagi naik daun..

Ibnu(dunia-klue) mengatakan...

Wkwkwk ane udah donlot videonya,sumpah ngakak bweneer !!!

Gua pertama tau nie video dari channel spacetoon,langsung aje ane cari video ini buat di donlot uwowuo

Posting Komentar

Terimakasih telah membaca Artikel Ini Dan Jangan Lupa untuk memberikan komentarnnya ...