Remaja Putri Paling Tinggi di Dunia, Usia 14 Tahun Tinggi 202 cm

Posted by Ilham Prasetyo Kamis, 24 Februari 2011 8 komentar

Gadis Manis ini masih berusia 14 tahun namun tingginya sudah mencapai 202 cm, ia menjadi remaja tinggi di dunia, namanya Elisany Silva, yang selalu kesulitan sat memasuki bus sekolahnya ….

Elisany Silva Diduga menderita penyakit sindrom langka, tapi penyebab mengapa tubuhnya menjadi sangat tinggi belum diketahui secara pasti …dikarenakan dia berasal dari keluarga kurang mampu sehingga keluarganya tidak mempunyai cukup uang untuk memeriksakan kondisi tubuh gadis cantik ini ..

Elisany Silva tinggal di negara bagian Para Amazon Brazalian dengan adik-adiknya, Ibu Ana Maria Silva dan Ayahnya Luiz Jorge

Perhatikan foto-fotonya dan Anda akan melihat perbandingan tinggi tubuhnya dengan remaja lain seusianya .


8 komentar:

PIK Remaja Al-Hikmah mengatakan...

Wah kalo tingginya segitu
pasti juga kesusahan kalo mau masuk rumah nich

Pradisz Wardhana mengatakan...

Wow.. tempat ranjang tidurnya mungkin lebih beberapa meter kali yah ? hehe..

Asis Sugianto mengatakan...

wah saya di kalah tinggi sob,,, heheheh tinggi saya cuman 175 cm aja,,,

Warna Tulisan mengatakan...

usia 14 tahun sudah setinggi itu .... wah luar biasa sekali, semoga saja segera diketahui alasan medisnya, nice posting sahabat.

Teras Info mengatakan...

Waduh...tinggi banget ya...
segitu baru 14 tahun, apalagi kalau udah 20 taunan kesana....wah...bisa-bisa kalah deh pohon kelapa...he..he...

Terimakasih banyak atas infonya...

Indah Pertiwi mengatakan...

Di Indonesia kan ada juga manusia tertinggi tapi cowo...

egablog.web.id mengatakan...

buset. jangkung amatss..

Ilham Prasetyo mengatakan...

@all : Thanks yaa sudah memberikan komentarnya .. :D

Posting Komentar

Terimakasih telah membaca Artikel Ini Dan Jangan Lupa untuk memberikan komentarnnya ...