Video Youtube Polisi Gorontalo Idol

Posted by Ilham Prasetyo Jumat, 08 April 2011 2 komentar
Video Youtube Polisi Gorontalo Idol, Belum hilang rasa penasaran dan penghilang rasa bosan setelah melihat kekocakan video lypsinc Polisi Gorontalo Menggila, kali ini Briptu Norman dalam video tersebut membuat lagi video dengan judul Polisi Gorontalo Idol yang sepertinya video berdurasi 3:17 menit ini masih terbilang baru saat diupload di youtube situs berbagi video. Karena total views nya masih 300an saat ini. Sepertinya video ini bakal booming lagi seperti video sebelumnya.
 


Tidak cuma berjoget, Briptu Norman Kamaru juga mahir menyanyi. Bersama satu rekannya, anggota Brimob Gorontalo itu kembali eksis di Youtube. Kali ini, polisi gaul itu memamerkan suara dan kepiawaiannya main gitar.

Norman tidak tampil sendirian di video anyarnya. Satu rekannya yang konon juga anggota polisi juga ikut ‘tampil’ untuk menghibur para pengunjung situs berbagi video, Youtube. Keduanya tampak kompak.

Saat detikcom melihat video berdurasi itu 3 menit 17 detik itu pada Rabu (6/3/2011), aksi Norman dan temannya itu telah ditonton sekitar 300 pengunjung. Norman tidak berpakaian polisi lengkap seperti di video pertamanya yang menghebohkan. Klip itu berjudul POLISI GORONTALO IDOL.

Di video pertama, Norman terlihat sangat heboh berjoget sambil lipsync lagu India ‘Chaiyya Chaiyya’. Di penampilan barunya, Norman terlihat lebih kalem menyanyikan lagu pop bernuansa hip hop sambil menggenjreng gitar.

Norman yang mengikatkan kain di kepalanya terlihat lebih pede dibanding di video pertamanya yang spontan. Norman terus tersenyum dan mengedipkan sebelah matanya ke arah kamera.

Sementara itu rekan Norman terlihat serius menyanyi sambil beberapa kali menggoyangkan badannya. Kolaborasi keduanya cukup enak didengar.

Video itu sepertinya direkam di sebuah kamar. Selain kedua ‘musisi’ itu, di dalam frame juga terdapat seseorang yang sepertinya perempuan sedang tiduran di belakang Norman dan temannya. Tidak jelas siapa orang itu.

Sejumlah komentar yang berisi pujian untuk Norman dan temannya diberikan dari para pengunjung Youtube. Kebanyakan dari mereka memuji suara keduanya yang cukup merdu dan enak didengar.

“Moga-moga ada produser yang liat and denger nih video, elu berdua keren cuy…!!! Tetaplah berkarya! Bravo polisi Indonesia,” begitu komentar Wadehana yang ditulis pada pukul 13.30 WIB. “Suara plus petikan gitarnya merdu juga,” timpal mhief1 tak kalah memuji.

Sebelumnya Norman telah menjadi perbincangan masyarakat setelah aksi ‘Chaiyya Chaiyya’-nya mencuat di dunia maya. Kapolri Jenderal Timur Pradopo memuji kreativitasnya. Sedangkan di markas Brimob di Gorontalo, Norman “dihukum” menyanyi dan berjoget Chaiyya Chaiyya di depan teman-teman dan atasannya.

Inilah Video Polisi Gorontalo Idol :






2 komentar:

gogo2011 kobamusaji mengatakan...

kayaknya cuman kena sangsi teguran aja gan, moga aja bisa membuka karir baru buat Pak polisi

Feedburner Naik Turun mengatakan...

sekarang orang kok mudah banget yaa.. jadi terkenal..

ane jadi pengeeen

Posting Komentar

Terimakasih telah membaca Artikel Ini Dan Jangan Lupa untuk memberikan komentarnnya ...