Osama bin Laden Dikabarkan Tewas

Posted by Ilham Prasetyo Senin, 02 Mei 2011 1 komentar
Osama bin Laden Dikabarkan Tewas, Seorang pejabat Amerika Serikat (AS) mengungkapkan bahwa Osama bin Laden telah tewas. Walau belum dikonfirmasi lebih lanjut, kabar itu sudah disampaikan sejumlah media massa AS.

Presiden AS, Barack Obama, dikabarkan segera melakukan konferensi pers dadakan. Kemungkinan dia akan memastikan kabar tewasnya pemimpin jaringan teroris al-Qaeda itu.


Menurut laporan CNN, Osama tewas pekan lalu akibat serangan bom AS. Stasiun berita NBC mengungkapkan bahwa Obama akan mengutarakan "operasi militer yang gagah berani" atas penyerangan Osama.

Berita dari detik :
Washington - Setelah bertahun-tahun diburu otoritas Amerika Serikat, kini ada berita mengejutkan tentang Osama bin Laden. Pemimpin jaringan teroris Al Qaeda itu dikabarkan tewas. Jasadnya telah ditemukan otoritas Amerika Serikat.

Presiden Amerika Serikat Barack Obama akan menyampaikan perihal kematian Osama itu dalam pidatonya yang akan disampaikan sebentar lagi. Demikian seperti diberitakan CNN, Senin (2/5/2011).

Berita kematian Osama telah ramai digunjingkan di Twitter. Seorang reporter CBS berkicau di akun Twitter-nya tentang kematian Osama.


"Pembantu komite Intelijen DPR mengkonfirmasi bahwa Osama bin Laden tewas. AS mendapatkan jasadnya," kicaunya.


1 komentar:

komputerbutut mengatakan...

waa.. osama tewas.. ane dukung agan jadi penggantinya

Posting Komentar

Terimakasih telah membaca Artikel Ini Dan Jangan Lupa untuk memberikan komentarnnya ...